middle ad Hadis tentang Keutamaan Sholawat : "Manusia yang paling berhak bersamaku pada hari kiamat ialah yang paling banyak membaca shalawat kepadaku." (HR Tirmidzi) وعن ابن مسْعُودٍ أنَّ رسُول اللَّهِ ﷺ قَالَ: أَوْلى النَّاسِ بِي يوْمَ الْقِيامةِ أَكْثَرُهُم عَليَّ صَلاَةً رواه الترمذي

Sa'luninnas New (Gambus Balasyik) - by Slamet Riyadi

 


Judul : Sa'luninnas vocal : Ustadz Slmet Riyadi music cover : Cev Amza Record https://youtu.be/60Xs86KpaZ0 Our Blog : https://bsholawat.blogspot.com Mastering & Editing : Izza Job Info (WA) : 0857-3866-2954 / 0896-6810-8030 • Sa'luninnas versi... Info Job (WA) : 0857-3866-2954 / 0896-6810-8030 Lirik Salulinnas سَأْلُوْنِي النَّاسْ عَنَّكْ يَـاحَبِيِبْي كَتَبْوا اْلمَكَاتِيْبُ وَ أَخَدْهَا اْلهَوَا بِيْـعِزْ عَـلَيْ غَنِّي يَـا حَبِيْـبِي لَأَوَّلْ مَرَّةْ مَـامِنْكُونْ سَوَا Orang-orang bertanya kepada saya tentang Anda, kekasihku Mereka telah menulis surat dan angin mengambilnya Tidak mudah bagi saya untuk bernyanyi, kekasihku Ketika untuk pertama kalinya, kita tidak bersama سَـأْلُوْنِي النَّاسْ عَنَّكْ سَـأْلُوْنِي قِـلْتِلُّنُ رَاجِعْ أَوْعَى تْـلُوْمُوْنِي سَـأْلُوْنِي النَّاسْ عَنَّكْ سَـأْلُوْنِي قِـلْتِلُّنُ رَاجِعْ أَوْعَى تْـلُوْمُوْنِي Orang-orang bertanya kepada saya tentang Anda, mereka bertanya kepada saya Saya berkata, “Dia akan kembali, jangan berani-beraninya menyalahkan saya” غَمَّضْتُ عُيُوْنِي خَوْفِي لَلنَّـاسْ يِشُوْفُـوْكِ مْخَبَّـىْ بَعُيُـوْنِي وَهَبْ اِلْهَوَى وَمَاكَانِ اْلهَوَى لَأَوَّلْ مَرَّةْ مَـامِنْكُونْ سَوَا Saya menutup mata saya takut orang-orang akan melihat saya menyembunyikan Anda di mata saya (artinya dia memikirkannya dan merawatnya) Dan angin bertiup entah dari mana untuk pertama kalinya, kita tidak bersama طَلِّ مِنِ اللَّيْـلْ قَلِّيِ ضَوِيْـلِي لَأَنِي اللَّيْـلْ وَطَفٰى اَنَـادِيْلِي طَلِّ مِنِ اللَّيْـلْ قَلِّيِ ضَوِيْـلِي لَأَنِي اللَّيْـلْ وَطَفٰى اَنَـادِيْلِي Dia muncul di malam hari dan berkata “nyalakan jalanku” “Malam menemukan saya dan mematikan lampu saya” وَلَاتِسْأَلِيْنِي كَيْفِ إسْتَهْدَيْت كَـانَ قَـلْبِي لْعَنْدِكْ دَلِيْلِي وِاللِّي إكْتَوٰى بِـالشَّوْقِ إكْتَوٰى لَأَوَّلْ مَرَّةْ مَـامِنْكُونْ سَوَا “Jangan tanya bagaimana aku menemukanku” “Hatiku adalah penuntunku untukmu” “Dia yang telah menderita dalam kerinduan telah benar-benar menderita” Untuk pertama kalinya, kami tidak bersama Demikianlah informasi mengenai Lirik Nasyid Sa'luninnas Arab Latin dan Terjemahannya, semoga bermanfaat. #berkahsholawat #gambusbalasyik #slametriyadi #gambus #mayjuzbalasyik #balasyik #balasyikjember #maulidan #maulidnabi #sholawat #sholawatnabi #sholawatan #santri #pecintasholawat #hijrah #indonesia #islam #dakwah #sholawatyuk #syekhermania #sholawatbareng #cintasholawat #majelisRasulullahsaw #habibumarbinhafidz #cinta #sholawatmerdu #ngaji #muslim #ustadzabdulsomad #pengagumsholawat #zahirmania #muslimah #pemudahijrah #santriindonesia #shalawat #viral #azzahir #alquran #aswaja #berkahsholawat #maulidnabi #MaulidDiba#berkahsholawat #kreasirebananusantara #banjari #hadroh #adibNawawi #masriyad #nurrokhman #fuadtaufiq #flstudio #gusbaha #ceramah #ceramahgusbaha #ceramahagama #muallaf #yazuhur #pantunpengantin #assalamualaik #ghonnili #Mayjuz #robbi #engkaulahtuhanku #wafiqazizah #birosulillahiwalbadawi #yabadrotim #yathoibah #saluninnas

Similar Videos

0 comments: